PT Kereta Api Indonesia (KAI)

Sejak bertransformasi, PT Kereta Api Indonesia (KAI) tak hanya memberikan layanan kepada para penumpang domestik. Melalui anak usahanya, PT Kereta Api Wisata,  KAI menawarkan layanan baru yang dapat menjadi salah satu alternatif bagi wisatawan dalam melakukan perjalanan di Indonesia. Objektif dirilisnya layanan Kereta Api Wisata  tentu saja untuk memperkuat sektor pariwisata Indonesia sekaligus untuk membantu Kemenpar dalam meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan.

Kereta Api Wisata menawarkan berberapa varian yang dapat dipilih wisatawan. Di antaranya, varian Kereta Wisata Nusantara dengan desain interior dan segala pernak-pernik yang menggambarkan seni serta keindahan dari pelosok Nusantara, Kereta Wisata Bali dengan nuansa budaya Bali,  Kereta Wisata Toraja, Kereta Wisata Sumatra, dan Kereta Wisata Jawa.

Oleh karena itu, tepat rasanya jika Kemenpar memilih KAI sebagai salah satu mitra di program Co-Branding “Wonderful Indonesia”. Sejatinya, melalui layanan Kereta Api Wisata, KAI dapat memperkenalan brand Wonderful Indonesia serta mempromosikan kekayaan destinasi di berbagai daerah di Indonesia.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)