Sababay Wine

Merek Wine asli Bali, Sababay Wine, terpilih Kemenpar sebagai mitra Co-Branding  Wonderful Indonesia di tahun ini. Terpilihnya Sababay Wine tak lepas dari kesuksesannya sebagai merek wine lokal yang mampu menembus pasar dunia. Sebagai produk lokal, Sababay Wine dibuat dengan bahan dan proses pembuatan khas Indonesia. Sababay Wine juga memberikan alternatif  bagi konsumen baru yang sedang mencari anggur twist-top yang rasanya enak, manis, dengan kandungan alkohol rendah

Sampai saat ini, Sababay Wine mampu memproduksi 500 ribu botol wine asli Bali setiap bulannya yang dijual. Sababay Wine hadir dalam varian wine Pink Blossom, Ludisia, Moscato d’Bali, dan Reserve Red. Istimewanya, Sababay Wine telah menyabet sejumlah penghargaan internasional berupa  gold, silver, dan double gold. Tahun 2016 lalu, Sababay Moscato d’Bali sukses mengalahkan Moscato Rosa Jacobs Crips yang sangat terkenal dari Australia.

Sababay Wine juga tampak aktif menggelar kampanye komuniaksi maupun pemasaran. Misalnya, Sababay Wine sudah dua tahun hadir di Java Jazz Festival. Dari sanalah Sababay dikenal di kalangan internasional. Promosi lain digelar Sababai Wine lewat berbagai acara wine tasting dan food pairing yang kerap dipandu Yohan Handoyo. Bahkan, Sababay Wine telah mengakuisisi Decanter Wine House, resto, dan wine lounge yang sebelumnya dimiliki Yohan, Bondan Winarno, dan kawan-kawan.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)