Sahid Group

Jaringan hotel, apartemen, dan industri hospitality  Sahid Group resmi bersinergi dengan Kemenpar melalui program Co-Branding “Wonderful Indonesia” di tahun 2017 ini. Sampai saat ini, kelompok usaha yang didirikan oleh Sukamdani Sahid Gitosardjono pada 1953 itu telah mengelola 23 hotel di seluruh Indonesia dan bersinggungan langsung dengan pariwisata.

Melalui kerja sama program Co-Branding dengan Kemenpar ini, Sahid Group akan mencantumkan logo “Wonderful Indonesia” pada seluruh materi promosi Hotel Sahid. Selain itu, Sahid Group juga akan membuatkan landing page khusus di website Kemenpar yang langsung terhubung ke website Sahid & Resorts.

Komitmen Sahid Group terhadap perkembangan dunia pariwisata di Tanah Air ditunjukkan melalui ekspansinya di seluruh destinasi wisata, khususnya 10 destinasi prioritas pemerintah atau yang disebut 10 “Bali Baru”. Berbagai ekspansi yang telah dilakukan, di antaranyankerja sama dengan Patuno Resort Wakatobi untuk mengembangkan industri perhotelan di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara yang masuk dalam 10 destinasi prioritas.

Ekspansi juga dilakukan Sahid Group di Bangka Belitung. Di sana, Sahid Group menghadirkan Sahid Bangka Condotel berkonsep “Lifestyle in The City”. Kondotel  tersebut menjadi yang pertama dan satu-satunya yang didirikan di kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka-Belitung. Sebelumnya, tahun 2015 lalu, Sahid Group telah memulai pembangunan lima proyek properti di empat kota, yaitu Semarang, Surabaya, Timika, dan Ciracas (Jakarta Timur).

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)