Secret Garden

Hadir di Indonesia pada Desember 2016 lalu di Bali, Secret Garden langsung digandeng Kemenpar untuk  program Co-Branding “Wonderful Indonesia”. Konsep Secret Garden adalah perpaduan antara wisata dan edukasi seputar kekayaan herbal Indonesia yang selama ini belum banyak terungkap. Salah satu yang diedukasi di Secret Garden adalah warisan leluhur seperti pembuatan lulur tradisional sekaligus  keunggulan kopi Tanah Air.

Owner Secret Garden Village Billy Hartono Salim menargetkan, ke depan Secret Garden dapat menjadi ikon baru di Bali, khususnya di Kabupaten Tabanan. Oleh karena itu, ajakan Kemenpar untuk menjadi mitra di program Co-Branding “Wonderful Indonesia” disambut sangat antusias oleh Secret Garden. Program tersebut dinilai dapat menjadi salah satu kanal komunikasi yang efektif  untuk memperkuat merek Secret Garden maupun “Wonderful Indonesia”.

Di Secret Garden, wisatawan dapat menikmati sejumlah wahana menarik, di antaranya, wahana Oemah Herborist Factory Outlet. Di sana, mereka dapat menjumpai salah satu produk kecantikan yang terkenal dengan lulur khas Bali-nya serta berpetualang di Beauty Heritage Museum yang menyimpan sejarah dunia kecantikan dan kosmetik di Indonesia. Di wahana Black Eye Coffee and Roaster, wisatawan dapat mempelajari proses pembuatan kopi berkualitas tinggi yang diracik langsung para barista, termasuk menjelajahi museum kopi.

Selain kedua wahana itu, objek wisata yang terletak di kawasan Bali Utara itu juga menawarkan wisatawan untuk menikmati indahnya alam Bedugul yang dikelilingi perbukitan.  Seraya menikmati indahnya alam Bedugul,  wisatawan dapat mencicipi kuliner lezat khas Bali di resto The Luwus dan menu internasional di resto Rice View.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)