A-Six Oleh-Oleh

Sebagai pendatang baru di pasar cake, A-Six Oleh-Oleh yang merupakan bisnis keluarga artis Anang-Ashanty, rupanya sudah dilirik oleh Kemenpar untuk membantu mempromosikan pariwisata di Indonesia.  Cake yang baru diluncurkan pada pertengahan Agustus 2017 itu, resmi digandeng oleh Kemenpar sebagai mitra di program Co-Branding “Wonderful Indonesia”.

Gerai A-Six Oleh-Oleh dibuka perdana di Kota Malang. Sejumlah varian oleh-oleh dihadirkan di gerai A-Six Oleh-Oleh untuk para wisatawan yang berkunjung ke Malang. Di antaranya pastry dan cake dengan varian rasa, seperti Achio Chocolava, Jielly Hazelline, Acabi Chiz Melt, Loly Rainberry Velvet, Anang Charchoal, dan Ash Kaya Green.

Kehadiran gerai A-Six Oleh-Oleh diharapkan dapat menjadi pusat oleh-oleh sekaligus salah satu oleh-oleh ikonik di Kota Malang nantinya. “Dan, bersanding dengan Wonderful Indonesia sangat membanggakan. Semoga kolaborasi ini bisa mengangkat nama Wonderful Indonesia dan A-Six Oleh-Oleh," kata Ashanty, di sela-sela penandatanganan MOU tahap kedua untuk program Co-Branding Wonderful Indonesia pada akhir September 2017 lalu.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)