Avenue8 Miliki Free Akses di Lebih 160 Co-working Space

Pertumbuhan kebutuhan co-working space di Jakarta mencapai 10 persen dalam dua tahun membuat Catrin Marcellina bersama saudara kandungnya mendirikan Avenue8. Bukan sekadar tempat kerja bersama yang asik, Avenue8 dibangun Catrin setelah melihat banyak kelemahan dan kekurangan co-working space yang ada saat ini.

Di Jakarta sekarang ini setidaknya ada 20-an co-working space, hanya saja Catrin melihat ada banyak kebutuhan para startup yang menjadi target utama tempat seperti ini kurang dipenuhi. "Dan Avenue8 merupakan coworking space pertama yang memiliki layanan concierge di Indonesia," ujarnya saat peresmian Avenue8 (27/11/2017).

Berlokasi di Gedung Tamansari Parama Lantai 7 Jalan KH Wahid Hasyim, Avenue8 berada di pusat Jakarta. Selain berada di lokasi yang strategis, Avenue8 juga memiliki desain interior yang nyaman dan elegan didukung dengan garansi keamanan serta privacy untuk tiap penggunanya.

Catrin Marcellina, Co-founder Avenue8, mengatakan, pihaknya menyadari dengan berkembangnya jaman dan teknologi saat ini, pergerakan manusia semakin flesksibel tanpa adanya batasan fisik dan juga dinamis. Dengan adanya pertumbuhan startup tersebut, membuat Avenue8 hadir untuk menjawab apa yang menjadi kebutuhan para startup di Indonesia. "Selain menyediakan ruang kerja yang efisien, fleksibel dan paket yang terjangkau untuk para startup, kami juga menyediakan pelayanan concierge layaknya seperti pelayanan di hotel berbintang 5 agar para pelanggan dapat merasakan kenyamanan saat bekerja," katanya.

Pelayanan concierge inilah yang membuat Avenue8 berbeda dari service office dan coworking space lainnya, para pengguna Avenue8 akan mendapatkan pelayanan khusus, seperti penyeduhan kopi di pagi hari, pemesanan makanan, pemesanan kendaraan jika ingin ke bandara, bahkan reservasi restoran. Dengan adanya pelayanan ini tentu para pengguna dapat fokus pada pekerjaan mereka tanpa harus bersusah payah mereka yang melakukannya.

“Concierge hotel memegang peranan penting pada pelayanan tamu atau customer dalam keseharian sebuah operasional hotel. Sistem inilah yang kami terapkan di dalam Avenue8 dengan tujuan untuk membantu para pengguna mengatasi hal-hal kecil sehingga mereka dapat sepenuhnya fokus pada pekerjaannya. Kami ingin memberikan yang terbaik dan yang berbeda dari coworking space lainnya," papar Catrin.
Selain coworking space yang memiliki kisaran harga Rp 150 per hari dan Rp 1,8 juta per bulan ini pun memiliki fasilitas lainnya, seperti virtual office, private office juga tentunya meeting room.

Tiap ruang di Avenue8 di desain secara digital dengan menggunakan akses kartu untuk dapat masuk ke dalam ruangan. Selain itu para member khusus untuk private offices dapat menggunakan Avenue8 selama 24/7 tanpa batas dengan didukung kecepatan Wi-Fi untuk mengakses internet dan memudahkan mereka dalam bekerja.

Selain memberikan kenyamanan Avenue8 pun memberikan kemudahan bagi para penyewanya untuk bekerja dari negara manapun. Dengan didukung oleh Loop.Space, Avenue8 memiliki free akses lebih dari 160 ruangan coworking di seluruh dunia untuk para member-nya. Dengan adanya workstation yang diberikan Avenue8 membuat pelanggan tentunya dapat melakukan bisnis trip sembari bekerja dengan nyaman dan mudah kemana saja seperti Singapura ataupun bahkan saat di London. "Walau baru beberapa bulan hingga akhir tahun ada 5 startup yang sudah berkantor di sini," ungkapnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)