Arief Pradetya

Sejak Agustus tahun lalu, Arief bertanggung jawab atas inisiatif program bundling seluruh perangkat (device) telekomunikasi di Telkomsel, mulai dari feature phone, smartphone, tablet, modem, hingga produk non-human atau machine to machine, dan nantinya produk game console. “Pada program bundling ini, kami bekerja sama dengan handset principal atau manufacturer seperti Nokia, Samsung dan BB. Selain itu, kami juga bekerja sama dengan distributor,” kata suami Anissa Kusumahapsari ini.

Arief Pradetya ~~

Sebelum bergabung dengan Telkomsel, lulusan Teknik Elektro Institut Teknologi Bandung ini berkarier di Astra International lewat program Management Trainee. “Astra is the best place to learn. Apa yang saat ini saya capai, dasarnya saya raih di Astra. Saya belajar banyak tentang commerce di sana,” ungkap pehobi bermain golf, lari dan menonton film ini.

Ia hijrah ke Telkomsel karena ingin memadukan pengetahuan bidang elektro yang banyak bersinggungan dengan dunia telekomunikasi dan minat terhadap commerce. Meski begitu, dalam lima tahun ke depan ia ingin bisa merasakan bekerja dan belajar di divisi lain di luar divisi produk. “Setelah itu, baru bermimpi untuk menjadi VP,” ungkap Arief yang selalu menekankan kerja sama tim dalam upaya mencapai sesuatu.

Denoan Rinaldi

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)