Olivia Fendry

Menjadi finalis Wajah Femina 2004 mengantarkan Olivia Fendry masuk dunia gemerlap modeling. Kelahiran Palembang 29 Agustus 1985, yang menjadi bintang iklan sejumlah merek ini rupanya juga kepincut dunia presenter. Ia sempat nyambi kerja di OZ Radio 90,8 FM dan Global Radio 88,4 FM. Di layar kaca, ia juga aktif untuk tayangan malam bertajuk Black in News, MNC Music Channel dan High End.

Olivia Fendry Olivia Fendry

Pergumulannya di dunia fashion membuat Yahoo! Indonesia mendapuknya menjadi pengelola konten Style Factor Yahoo! Indonesia. “Kontennya mengenai tren terbaru yang terinspirasi dari selebritas, tip make up, style secret, dan trik-trik terkait perawatan kulit, rambut serta kecantikan yang materinya telah disiapkan oleh tim Yahoo,” ungkap putri sulung dari tiga bersaudara pasangan (almarhum) Fendry Thamrin dan Rosita Triwidjaja yang akrab dipanggil Oliv ini. “Jadi, isi Style Factor banyak mengulas tentang tip kecantikan, fashion dan sedikit ada asmaranya juga,” imbuh Oliv yang telah memandu 26 episode sejak Oktober tahun lalu.

Kiprahnya di Yahoo! kini menjadi pekerjaan utamanya. “Kami ingin terus up-to-date fashion dan kecantikan. Menjadi satu mediator untuk para perempuan di Indonesia itu menyenangkan sekali,” ujar lajang yang di tahun ini berencana terjun di bisnis fashion pula. “Segala sesuatu harus dicoba, asal semua masih bisa dikelola dengan baik,” ujar pemilik tubuh ramping yang rajin menulis blog ini.

Gustyanita Pratiwi

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)