Kulineran.com, Solusi Perut Orang Yogya

Bagi masyarakat Yogyakarta, kelaparan terkadang membuat risau dan galau. Namun, hal itu tidak akan terjadi lagi dengan kehadiran Kulineran.com, sebuah situs yang menawarkan jasa pesan antar makanan secara online. Tinggal sekali klik, pesanan akan tiba tepat waktu.

Dengan tagline “Kamu lapar, kami antar”, Kulineran hadir sebagai salah satu solusi masalah perut orang Yogya. Menurut Ferry Wiharsastro, Manajer Pemasaran Kulineran, mengatakan, banyak usaha kuliner yang bertebaran di Kota Gudeg tersebut. Namun, hanya segelintir dari pengusaha kuliner yang memiliki layanan pesan antar. Maka dari Kulineran hadir untuk mewujudkan keinginan masyarakat lokal yang doyan jajan, agar bisa menikmati seluruh jajanan tanpa harus pergi ke restauran.

banner kulineran

“Peluang inilah yang menajdi awal berdirinya Kulineran. Bergerak di bidang kuliner memang memiliki tantangan tersendiri bagi kami. Begitu banyaknya kuliner yang disuguhkan di Yogya ini membuat munculnya ide untuk menjadi fasilitator penikmat kuliner lokal, “ Ferry menambahkan.

Ferry menguraikan, sejak diluncurkan awal Maret lalu, Kulineran sudah menjalin kerja sama dengan lebih dari 50 merchant dan tercatat sudah mencapai 1000 orang yang terdaftar sebagai anggota. “Hal ini menjadi bukti bahwa layanan jasa antar ini memang sedang dibutuhkan dan termasuk salah satu cara dalam menikmati berbagai kuliner, “ tambahnya.

Selain menawarkan pesan antar, Kulineran juga menyediakan kategori oleh-oleh untuk wisatawan yang ingin memesan oleh-oleh tanpa harus membeli sendiri. Hanya dengan memesan via online, pesanan akan diantarkan ke tempat menginap selama berada di area tersebut. Jasa pesan antar ini dibuka mulai jam 10 pagi hingga jam 8 malam. (EVA)

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)