Maskool.in, Pionir Situs Diskon Khusus Pria

Berbahagialah Anda kaum Adam. Pasalnya, sekarang tidak perlu bingung untuk mencari tempat berbelanja fashion dengan mudah, cepat, dan harga yang terjangkau. Segala kebutuhan pria pesolek ini akan mudah didapatkan melalui Maskool.in (baca: maskulin). Mereka mengklaim sebagai pionir situs diskon harian khusus pria di Indonesia.

Maskoolin Homepage

Situs diskon ini hadir dengan konsep fast fashion sale di mana anda bisa mendapatkan produk dengan diskon 15 - 70% setiap harinya. Produk yang tersedia mulai dari kemeja, celana, jaket, kaos, topi, hingga aksesoris pria. Dengan produk yang update hampir setiap minggunya, Maskool.in menawarkan beragam variasi produk yang berasal lebih dari 20 brand yang sudah disaring, antara lain Monstore, Pot Meets Pop, Zevin, Koala Authentic, Lighthouse, Drei, Vission Mission, dan masih banyak lagi.

Maskool.in sampai saat ini sudah mengirimkan produk hampir ke seluruh Indonesia tanpa minimum order. Pembeli juga dapat melakukan penukaran barang dalam waktu 7 hari sejak barang diterima jika merasa tidak cocok atau tidak puas terhadap barang yang diterima.

Ilham Syafrialdi, Chief Executive Officer Maskool.in,, mengatakan, pihaknya ingin para pria memiliki sebuah tempat yang menyediakan produk fashion yang berkualitas. Tentunya dengan harga yang terjangkau, mudah didapat, dan selalu up to date. Maka dari itu, dibuatlah wadah untuk membantu kebutuhan pria melalui situs ini. "Pemilik brand pun juga diuntungkan, karena kami membantu menjual produk mereka secara luas dan cepat dalam mengosongkan inventaris stok off-seasons atau lama mereka", terang Ilham.

Ilham menilai, Maskool.in tidak melakukan kompetisi langsung dengan perusahaan e-commerce seperti Zalora. Hal ini karena Maskool.in hanya fokus dalam penjualan produk-produk off-seasons dan diskon. Di mana produk-produk Zalora menjual produk season baru. Begitu pula jawaban mengenai persaingan dengan department store lokal seperti Goods Dept yang berlokasi di Pondok Indah Mall dan Pacific Place.

“Rencananya Maskool.in beberapa tahun ke depan juga akan melakukan ekspansi ke negeri seberang yaitu Singapura dan Malaysia. Mungkin kalau lebih besar lagi dapat merambat ke negara-negara Asia lainnya seperti Jepang dan Korea. Semoga perusahaan internet ini dapat menjadi perusahaan global yang kompetitif dan membawa nama Indonesia ke kancah dunia digital global,” ujar Ilham dengan optimis.

Sekedar informasi, Maskool.in berdiri sejak Agustus 2012 dengan menggunakan modal yang sangat minim dan akhirnya pada Febuari 2013 karena mengalami pertumbuhan yang signifikan mendapatkan investasi dari Grupara Inc untuk menstimulasikan pertumbuhannya. Grupara Inc merupakan badan investasi dalam teknologi yang dipayungi oleh grup Medco dan bergerak secara independen. (EVA)

 

Leave a Reply

2 thoughts on “Maskool.in, Pionir Situs Diskon Khusus Pria”

Saya dari SAP Express Courier ingin menawarkan jasa pengiriman barang. Kalau boleh saya ingin meminta alamat email divisi terkait untuk mengirimkan surat penawaran dan price list SAP Express Courier.
by Ade Fira Humairah, 23 Sep 2014, 15:48
Baguslah, bosen sama diskon khusus wanita mulu. Gak boleh diskriminasi gender dong.
by Agus, 22 Apr 2013, 08:57

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)