Terobosan Kontrakmu.com dalam Pembuatan Kontrak Bisnis

Esther Roseline, pendiri kontrakmu.com

Tidak dapat dipungkiri, sebuah transaksi bisnis yang berjalan dengan baik adalah transaksi yang disertai dengan perjanjian/kontrak yang baik juga. Akan tetapi, masih banyak kebingungan di kalangan masyarakat mengenai seperti apa perjanjian yang bukan hanya sah menurut undang – undang yang berlaku, namun juga cocok untuk sebuah hubungan bisnis tertentu.

Pada tanggal 2 Februari, 2019, masyarakat kini dapat membuat perjanjian mereka sendiri ketika kontrakmu.com mulai mengadakan soft launchingnya. Esther Roseline, pendiri kontrakmu.com, menjelaskan, portal hukum ini hadir sebagai layanan berbasis digital pertama yang menjawab kebutuhan masyarakat luas akan sebuah template kontrak berbahasa Indonesia yang profesional dan customizable sesuai kebutuhan pribadi penggunanya. “Dilengkapi dengan Smart Quick Tips pada klausa – klausa template perjanjian yang ditulis oleh tim pengacara dan paralegal yang kompeten, Kontrakmu.com didesain sebagai alat yang dapat membimbing penggunanya tahap demi tahap dalam membuat perjanjian yang solid, cocok dengan model bisnis penggunanya, dan sesuai dengan peraturan perundang – undangan yang berlaku di Indonesia,” ia menjelaskan.

Karena keunikan layanan digital ini, pada pendirian Kontrakmu.com telah didukung oleh berbagai tokoh – tokoh penting di Indonesia. “Profesional, praktis, dan reliable. Kontrakmu.com sangat berguna dalam membantu pengusaha – pengusaha Indonesia ketika menangani berbagai transaksi bisnis mereka, terutama untuk para startup muda,”kata Benny Soetrisno, Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Bidang Perdagangan.

“Kontrakmu.com merupakan solusi yang sangat baik dan terpercaya bagi dunia usaha di Indonesia. Kontrak adalah tulang punggung setiap transaksi komersial, dan Kontrakmu.com memudahkan segala sesuatu dalam membantu melindungi kepentingan para pihak atas risiko hukum,” ujar Samuel Siahaan, Executive Director European Chamber of Commerce di Indonesia, menambahkan.

Sementara itu, Prof. Hikmahanto Juwana, Guru Besar Hukum Internasional di Universitas Indonesia, mengungkapkan, kontrakmu.com hadir untuk menjawab kebutuhan template kontrak yang baik bagi berbagai transaksi bisnis sederhana.

Dari kalangan pengusaha, Jacob Soetoyo, Chairman Gesit Companies, juga mengatakan, juga sangat mendukung penggunaan dan kemajuan Kontrakmu.com, eksekusi dari setiap bisnis lahir dengan sebuah kontrak atau beberapa kontrak. Pada kenyataannya, sebuah bisnis dimulai dengan sebuah kontrak, kontrak antara para pihak, dengan supplier, dengan pembeli, dll; dan kontrak – kontrak tersebut yang membuat sebuah jalan yang baik untuk berjalannya sebuah bisnis. “Kontrakmu.com adalah alat yang didesain untuk mencakupi seluruh aspek penting dari unsur utama kontrak untuk membantu Anda menghemat waktu dan menghindari potensi keluhan – keluhan antara para pihak di masa yang akan datang. Highly recommended,” ia menegaskan.

Dengan inovasi yang mengoptimalkan teknologi informasi, membuat kontrak tidak lagi perlu mahal, para pelaku bisnis dapat mengakses langsung melalui www.kontrakmu.com

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)