Technology

Fuji Xerox Berikan Penawaran Menarik di Mega Bazaar Consumer Show 2014

Oleh Admin
Fuji Xerox Berikan Penawaran Menarik di Mega Bazaar Consumer Show 2014

Fuji Xerox Printer Channel kembali berpartisipasi pada ajang Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014, yang akan berlangsung mulai hari ini, Rabu (5/3/2014) sampai dengan Minggu (9/3) di Jakarta Convention Center, Jakarta. Pada ajang MBCS tahun ini, Fuji Xerox menghadirkan rangkaian produk-produk printer laser dan Self Scanning Light Emitting Diode (S-LED) terbarunya yang menawarkan keunggulan lebih hemat listrik, kinerja handal, pengoperasian yang tidak berisik, ramah lingkungan, dan desain yang kompak.

Berbagai penghargaan yang diterima oleh produk-produk printer Fuji Xerox menegaskan bahwa semua printer yang Fuji Xerox tawarkan merupakan printer yang telah dilengkapi dengan teknologi terkini untuk menjawab kebutuhan semua konsumen. Penghargaan yang Fuji Xerox terima antara lain HWM Best Performance, TechLife Innovative Award 2012, MURI Award, Info Komputer Gold Award, dan baru-baru ini BLI Winter 2014 “Picks” kategori printer monokrom & multifungsi.

fuji xerox printer

“Fuji Xerox menyuguhkan berbagai penawaran yang hanya bisa diperoleh di MBCS 2014, diantaranya, printer laser mulai dari Rp 809.000, gratis voucher belanja hingga Rp 500 ribu, gratis gadget (tablet Lenovo dan iPad mini) setiap pembelian printer Fuji Xerox tipe tertentu, lucky dip berhadiah ponsel pintar, dan yang paling ditunggu-tunggu oleh calon pembeli adalah harga printer laser Fuji Xerox yang tidak naik walaupun nilai tukar rupiah-dollar US naik,” demikian disampaikan Stephanie Monica, Senior Marketing Executive Fuji Xerox Asia Pacific Pte Ltd, Fuji Xerox Printer Channel, dalam siaran pers.

Perlu diperhatikan, berbagai penawaran promosi menarik ini berlaku dengan ketentuan dan syarat yang berlaku. Dan produk-produk unggulan pada pameran kali ini, diantaranya:

DocuPrint P215 b

DocuPrint P215 b merupakan printer S-LED monokrom yang baru diluncurkan pada akhir tahun 2013 sebagai yang paling ekonomis. Dengan harga di MBCS 2014 hanya Rp 809.000 dan gratis voucher belanja Rp 100 ribu, pengunjung sudah bisa mendapatkan printer S-LED dengan kualitas cetak yang tinggi, yang mampu mencetak hingga ratusan lembar tanpa henti dengan kecepatan 24 halaman per menit.

DocuPrint CM215 fw

DocuPrint CM215 fw merupakan printer multifungsi berwarna A4 dari Fuji Xerox dengan teknologi S-LED printhead dan EA-Eco toner yang ramah lingkungan, yang memungkinkan ukuran mesin lebih kompak dan konsumsi listrik yang lebih sedikit. Fungsi terintegrasi yang ditawarkan printer ini adalah print, scan, copy, dan fax.

Kecepatan cetak hingga 12 lembar per menit untuk warna dan 10 lembar per menit untuk cetak hitam-putih, mampu menghadirkan solusi cetak yang luar biasa dan efisien bagi pengguna rumahan dan perusahaan kecil atau menengah (UKM). DocuPrint CM215 fw dilengkapi dengan fitur Print and Scan Utility for iOS – aplikasi pelengkap untuk pencetakan dan pemindaian yang kompatibel dengan iPad, iPhone, dan iPod Touch. Cara pengaturan wifinya pun sangat mudah. Hanya dengan menekan satu tombol saja, koneksi wifi sudah terhubung dan bisa langsung cetak.

Fuji Xerox menawarkan harga khusus Rp 5.499.000 ditambah gratis voucher belanja Rp 500.000 untuk pembelian produk ini selama MBCS 2014.

DocuPrint CM405 df

Printer Laser DocuPrint CM405 df menawarkan fungsi yang terintegrasi antara fungsi cetak, copy, pindai, dan faks dengan kecepatan cetak 35 halaman per menit, baik untuk monokrom maupun berwarna. Printer ini dapat digunakan bersama-sama dalam satu grup, atau dengan kata lain, printer ini telah didukung dengan koneksi jaringan sehingga sangat cocok untuk digunakan dalam suatu kantor, baik UKM maupun perusahaan besar. Pada kesempatan MBCS 2014, Fuji Xerox menawarkan promo yang sangat menarik khusus untuk seri 405, yaitu gratis iPad mini setiap pembelian printer laser multifungsi DocuPrint CM405 df.

Fuji Xerox juga memberikan apresiasi kepada pelanggan yang menggunakan toner original Fuji Xerox berupa voucher belanja sebesar Rp 25 ribu untuk setiap pembelian toner original baru. Pelanggan juga bisa menukarkan katrid bekas pakai yang sudah kosong di kotak hijau yang disediakan di booth Fuji Xerox selama pameran saat pembelian toner baru dengan voucher belanja sebesar Rp 10 ribu. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved