Management Trends

Ultra Voucher Tumbuh Bersama dengan Merchant

Acara Ultra Mercant Day (Foto: PR Ultra Voucher)

Guna mengapresiasi para merchant PT Trimegah Karya Pratama Tbk, sebagai perusahaan pelopor dan aggregator penyedia voucher terbesar dan terlengkap di Indonesia bernama Ultra Voucher mengadakan acara Ultra Merchant Day sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada seluruh merchant yang membantu pertumbuhan sedari awal berdirinya perusahaan hingga sampai hari ini di tahun 2023.

Hady Kuswanto, Direktur Utama Ultra Voucher menyebutkan, acara ini merupakan pertama kalinya bagi Ultra Voucher untuk bisa memberikan apresiasi atau penghargaan kepada merchant terpilih yang telah membantu bisnis hingga sampai di titik ini. “Mengingat dulu ketika kami memulai bisnis voucher, kami mengawalinya di atas gudang galon air mineral. Hanya memiliki beberapa karyawan, dan diawali dengan berjualan voucher secara konvensional,” tuturnya.

Di tahun 2014 ketika baru mulai berdiri, Ultra Voucher merupakan perusahaan kecil dengan segala keterbatasannya dalam melakukan operasional voucher secara konvensional. Meskipun memiliki keterbatasan usaha, hal tersebut tidak menjadi halangan bagi perusahaan untuk terus berinovasi dengan merambah bisnis digital dan meluncurkan mobile apps tahun 2018 dan Ultra Voucher Gift Card (UVGC) di tahun 2019.

“Berkat kegigihan dan bantuan dari para merchant, Ultra Voucher dapat berdiri sampai saat ini dan tumbuh menjadi perusahaan yang besar. Dimulai dari beroperasi di atas gudang galon air mineral hingga sekarang sudah bisa melantai di bursa. Semua ini dapat terwujud berkat kerjasama yang baik dengan seluruh merchant dan untuk semua hal tersebut, saya menyampaikan banyak terima kasih.” ujarnya pada Acara Ultra Mercant Day, Senin (9/01/2023).

Ultra Voucher juga menyampaikan berbagai macam produk dan inovasi yang dapat digunakan oleh merchant dalam membantu proses penggunaan produk perusahaan seperti Merchant Apps dan UV API Integration. Ultra Voucher pun turut menginformasikan fitur UV Catalog Service untuk memberikan beragam pilihan voucher yang ditanamkan pada aplikasi atau website perusahaan dan merchant.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Ultra Voucher Riky Boy Permata menambahkan, “Produk dan inovasi Ultra Voucher didasari dari keinginan perusahaan dalam mempermudah penggunaan voucher-voucher kami kepada seluruh merchant. Namun tidak hanya untuk mempermudah, tetapi kami juga ingin membantu memberikan additional value kepada para merchant dengan memberikan inovasi yang secara bersama-sama dapat mengembangkan brand dari merchant itu sendiri kepada para pelanggan mereka.”

Ultra Merchant Day 2023 turut memberikan 20 apresiasi kepada para merchant terpilih dengan menampilkan 20 kategori penghargaan yang dimulai dari top food, beverages, fast food, groceries, beauty, shopping, entertainment, investment, lifestyle, branded, dan beberapa kategori lainnya hingga sampai ke kategori utama yakni Merchant of the Year yang berhasil didapatkan oleh MAP Group.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved