Property

Vasanta Group Perkenalkan Sejumlah Projek Terbaru

CEO Vasanta Group Nicholas Hum (kedua kiri) memperlihatkan projek terbaru Vasanta Group

Perusahaan pengambang real estate Vasanta Group berkomitmen menghadirkan properti baru untuk menghadapi tantangan pasar di Indonesia. Baru-baru ini Vasanta Group memperkenalkan empat punggawanya yang baru di ranah bisnis properti.

Dalam kurun tiga tahun terakhir, Vasanta Group telah menggarap sejumlah projek hal ini tak lepas dari penerapan strategi yang dibangun dengan memberikan keunggulan di setiap projek. Tidak hanya konsep desain, tetapi juga praktik berkelanjutan, untuk memenuhi kebutuhan yang terus berkembang dari masyarakat.

“Kami mengadopsi teknologi dan inovasi desain untuk menciptakan properti yang khas dan melebihi ekspektasi pasar. Dalam hal pertumbuhan bisnis, Vasanta Group mengalami peningkatan karena kami juga menjalin kemitraan dengan para pemimpin industri properti,” kata Agnus Suryadi selaku Chairman Vasanta Group, Selasa (12/09/2023).

Vasanta group secara serius merancang projek-proyek prestisius yang saat ini tengah berjalan. Di antaranya yakni pembangunan proyek Shila dan Eco Town di Sawangan. Diharapkan Shila dan Eco Town mampu menjadi pusat keramaian baru di Depok.

“Sawangan telah menjadi area yang makin berkembang, dan kami melihat ini sebagai potensi pembangunan jangka panjang. Untuk mewujudkannya kami berhasil menjalin kemitraan dengan dua pengembang besar di Asia. Pertama, bekerja sama dengan Mitsubishi Corporation dari Jepang untuk pembangunan Shila. Selanjutnya berkolaborasi dengan Lotte Land dari Korea untuk menghadirkan Eco Town,” ujar Nicholas Hum, CEO Vasanta Group.

Projek Shila, dan Eco Town, diharapkan menjadi geliat kehidupan baru di Sawangan. Tidak berhenti sampai di situ, projek lain yang juga menjadi fokus Vasanta Group adalah Mawatu, yang berlokasi di Labuan Bajo, NTT. Berada di destinasi super prioritas, pembangunan kawasan ini diharapkan rampung pada tahun 2024.

“Konsep pengembangan Mawatu dengan luas 20 hektar ini, tak hanya menawarkan destinasi wisata tapi juga membangun suatu kawasan hunian dan pusat bisnis. Mawatu diharapkan mampu mengembangkan potensi Labuan Bajo sambil tetap menjaga keseimbangan antara kemajuan ekonomi dan pelestarian lingkunganya” kata Denny Asalim, Executive Director Vasanta Group.

Untuk menggaet kepercayaan para investor agar mau menanamkan modalnya, Vasanta Group menguatkan strategi dengan komunikasi yang terbuka dan jujur kepada para investor. Terus melakukan pembaruan berkala, dan pelaporan keuangan yang transparan, sehingga investor selalu terinformasi dengan baik.

“Saat ini, kami sedang menjajaki beberapa proyek baru. Bagi kami investor merupakan mitra jangka panjang. Sangat penting untuk membina hubungan dan menjaga transparansi dengan para investor. Secara internal, kami terus melakukan perbaikan sehingga kinerja perusahaan dapat optimal, dan mampu memberikan hasil yang diharapkan oleh para investor,” tutur Erick Wihardja, Executive Director Vasanta Group.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved