Marketing Strategy

Cara Esia Rayakan Hari Pelanggan Nasional

Oleh Admin
Cara Esia Rayakan Hari Pelanggan Nasional

Perusahaan yang bergerak di industri telekomunikasi, Esia, memiliki cara tersendiri dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini, Selasa (4/9/2013). Bagi Esia, memahami pelanggan adalah hal yang paling penting. Kepuasan dan kesetiaan pelangganlah yang mendorong Esia untuk selalu berinovasi dalam program dan produknya.

Di Hari Pelanggan Nasional ini, wujud nyata kepedulian Esia terhadap para pelanggannya adalah dengan turut sertanya jajaran direksi melayani para pelanggan di Gerai Esia Wisma Bakrie. Mereka adalah Jastiro Abi, President Director Bakrie Telecom; Imanudin Kencana Putra, Director & Chief Human Resources Officer Bakrie Telecom; Herrie Widjaja, Chief of Sales Bakrie Telecom; dan Dino M Purwana, Vice President Customer Relation Management Bakrie Telecom. Para pejabat perusahaan tersebut berinteraksi langsung dengan melayani, mengedukasi, dan yang terpenting mendengarkan apa yang diinginkan oleh para pelanggan. Ini dilakukan agar Esia dapat memberikan layanan suara, SMS, dan data yang lebih baik lagi.

jastiro esia“Konsistensi Esia dalam memberikan layanan suara dan SMS yang berkualitas dengan harga terjangkau, serta inovasi layanan data tentunya menjadikan produk Esia begitu dekat dengan pelanggannya. Hal ini menggambarkan kepedulian Esia untuk selalu memenuhi sesuai kebutuhan pelanggan, dan di sisi lain juga menjadikan kami semakin bersemangat untuk memanjakan pelanggan dengan memberikan layanan yang semakin baik,” ungkap Jastiro.

Beberapa program khusus yang diberikan ke pelanggan pada hari spesial ini adalah bonus pulsa sejumlah Rp 25 ribu dan gratis power bank untuk pembelian BlackBerry dengan layanan Esia max-d di gerai esia yang terletak di Jakarta dan Bandung, bonus isi ulang 25 persen untuk pengisian mulai dari Rp 25 ribu selama tanggal 4-11 September, bonus kejutan bagi pelanggan platinum, dan gratis modem dan paket data Esia bagi 20 pelanggan korporat.

Selain itu, di Hari Pelanggan Nasional ini, Esia memberikan penghargaan kepada beberapa pelanggannya, baik perseorangan maupun korporat, dengan salah satu kategorinya adalah pelanggan aktif terlama.

Jastiro menambahkan, “Mendengarkan, memahami, dan mengerti pelanggan bukan hanya kami kerjakan di Hari Pelanggan Nasional, terbukti dari sebelumnya kami mengadakan program Mudik Bareng Esia, Program Isi Ulang, dan program lainnya yang bersifat memanjakan pelanggan.”

Untuk ke depan, Esia akan tetap hadir sebagai pilihan yang menguntungkan bagi pelanggan dengan tarif yang hemat. Kami akan memberikan banyak benefit dan bonus, dengan tetap mengutamakan kenyamanan dan kualitas dalam bertelekomunikasi. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved