Technology

Tippett Studio Puji Platform Hitachi NAS

Oleh Admin
Tippett Studio Puji Platform Hitachi NAS

Efexio-dinosaursHitachi Data Systems Corporation (HDS) mengumumkan bahwa Tippett Creature Shop telah tersedia di Efexio Effects Marketplace, yang secara eksklusif dibuat di atas Platform Hitachi NAS. Efexio adalah aplikasi iOS gratis yang mencakup pasar efek khusus untuk animasi. Tippett Creature Shop adalah toko yang menampilkan dan hanya dapat diakses dalam aplikasi dan menampilkan lebih dari 65 animasi asli.

“Yang unik, arsitektur berkinerja tinggi platform Hitachi NAS memungkinkan kami untuk membuat banyak gambar tersedia di Tippett Creature Shop dan mereka tersedia untuk konsumen di saat itu juga,” kata Sanjay Das, Chief Operating Officer Tippett Studio.

Dia mengatakan, “Kami telah melihat hal yang paling imajinatif hadir dengan menggunakan aplikasi Efexio dan kami gembira dengan berbagai kemungkinan yang pelanggan akan terus lakukan dengan ‘makhluk-makhluk’ kami. Platform Hitachi HNAS memungkinkan Tippet untuk membuat lebih cepat, karena teknologi field programmable fate arrays (FPGA) yang unik. Penyimpanan HNAS memisahkan metadata dari file data dan mempercepat penyelesaian alur kerja media untuk Tippett. Harapannya yang sangat tinggi, jadi kami harus mendorong batasan teknologi kami agar dapat terus berinovasi di tingkat tertinggi. Platform Hitachi NAS memungkinkan kami untuk melakukan itu lagi dan lagi.”

“Efexio adalah masa depan konsumen editing film,” kata Dwight DeClouette, Vice President, Worldwide Communications, Media and Entertainment, Hitachi Data Systems. Ia berujar bahwa Tippett Studio telah melakukan pekerjaan yang diakui di dunia dan membuatnya tersedia untuk konsumen sehari-hari dengan harga yang mampu dijangkau.

“Kami sangat senang untuk melanjutkan kerjasama dengan Tippett Studio akan mendukung mereka saat mereka melakukan perluasan ke pasar baru ini,” imbuhnya.

Menggunakan dinosaurus, penguin, gnome, dan item animasi lain yang tersedia, pengguna dapat mengunduh animasi pilihan mereka yang diciptakan Tippett dan menempatkan beberapa karakter dalam video atau foto pribadi mereka. Satu animasi per bulan akan tersedia secara gratis, dan sisanya dapat dibeli seharga US$ 1,99 dengan definisi standar dan sampai US$ 9,99 untuk definisi tinggi. Pengguna memiliki hak penuh untuk gambar yang telah mereka beli. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved