Marketing Strategy

Dukung BPJS, Phapros Kembangkan Implan untuk KB

Dukung BPJS, Phapros Kembangkan Implan untuk KB

Di usianya yang ke- 60 tahun ini, PT Phapros Tbk turut berkomitmen untuk mendukung program BPJS. Beragam inovasi akan dilakukan Phapros diantarannya meningkatkan kapasitas produksinya hingga 2 kali lipat dari yang ada sekarang serta mengembangkan produk implan hasil kolaborasi dengan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) dan dokter spesialis bedah orthopedi.

upload ok

Direktur Utama PT Phapros Tbk, Iswanto, menyampaikan produk implan yang dimaksud merupakan tulang buatan yang digunakan untuk menyambung tulang yang patah. Phapros juga mengembangkan produk Implan untuk Keluarga Berencana (KB) yang bekerjasama dengan salah satu perusahaan Farmasi PMA di Indonesia.

Iswanto menambahkan ada 2 hal positif yang didapat dari pengembangan produk implan ini. pertama, nilai ekonomis dengan nilai pasar yang cukup besar. Dan yang kedua adalah nilai nasionalisme dengan menggunakan produk hasil pengembangan bangsa sendiri untuk mendukung pelaksanaan BPJS.

“Phapros juga berkomitmen untuk membuat obat dengan standar proses kualitas yang tinggi oleh karena itu kami sedang melakukan proses sertifikasi PQ-WHO. Dengan didapatkannya sertifikasi ini, maka Phapros akan mempunyai peluang mensupplay produk-produk yang menjadi program WHO di seluruh dunia,” ujar Iswanto. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved