Durex Gencarkan Kampanye Durex#TurnOffToTurnOn

Durex hari ini mengumumkan Kampanye Durex#TurnOffToTurnOn, dengan mengajak pasangan suami instri di seluruh dunia untuk mematikan gadget mereka dan menghidupkan quality time saat berdua. Kampanye ini digaungkan secara masif di media digital dengan target 100 juta impresi secara global.

Beberapa caranya melalui peluncuran film pendek mengenai beberapa pasangan yang telah terabaikan akibat gadget yang dapat diakses melalui Youtube mulai 19 Maret 2014. Durex juga mengumpulkan pledging lewat Facebook dan Twitter sebagai wujud komitmennya untuk berhenti sementara dari pengaruh gadget pada tengah malam tanggal 29 Maret 2014.

peluncuran Kampanye Durex#TurnOffToTurnOn, photo by Gustyanita Pratiwi peluncuran Kampanye Durex#TurnOffToTurnOn, photo by Gustyanita Pratiwi

Ratanjit Das, General Manager PT Reckitt Benckiser Indonesia menerangkan bahwa program di atas sangat bersinergi dengan gaya hidup hemat energi dengan cara mematikan lampu atau alat elektronik yang sedang tidak dipakai selama 1 jam mulai dari 20.30-21.30. “Program ini diharapkan dapat menjadi awal bagi pasutri di seluruh dunia, khususnya di Indonesia untuk berkomitmen menciptakan momen-momen istimewa sebelum tidur. Setelahnya, diharapkan mereka bisa terus menciptakan komunikasi yang berkualitas di amlam hari karena konsistensi adalah kunci untuk hubungan yang lebih intim,” ujarnya.

Hal ini didukung oleh Zoya Amirin, M.Psi, Psikolog Seksual yang menerangkan bahwa malam hari memang biasanya kondisi tubuh sama-sama lelah setelah seharian beraktivitas. “Tapi, asalkan kita bisa menciptakan momen yang tepat, komunikasi yang berkualitas sebelum tidur ternyata bisa meningkatkan sexual wellbeing atau keseimbangan antara faktor fisik, emosional, dan sosiologis dalam menikmati suatu hubungan,” paparnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)