CSR Corner Corporate Action

Halo Fit Run Tegaskan Brand Positioning KartuHalo

Halo Fit Run Tegaskan Brand Positioning KartuHalo

Merayakan hari jadinya yang ke-18, Telkomsel menggelar “Halo Fit Run”, kompetisi Run Road Race berjarak 10K dan 5K memperebutkan total hadiah Rp 145 juta. Event Halo Fit Run yang diselenggarakan di Plaza Selatan Senayan, Jakarta, Minggu (9/6) ini mengusung tema “Dare to Change” sekaligus mengajak seluruh peserta untuk berbagi kepada sesama.

Head of Marketing Communications Group Telkomsel, Irlamsyah Syam, mengungkapkan, Halo Fit Run yang mengusung tema “Dare to Change” mengajak orang untuk berani berubah, salah satunya berubah ke gaya hidup yang lebih sehat.

“KartuHalo juga mengajak orang untuk berubah menjadi pelanggan pasca bayar dengan merasakan pengalaman terbaik berkomunikasi dan mobile internet melalui pilihan Paket Halo Fit sesuai kebutuhan,” kata Irlamsyah.

Saat ini lari sudah menjadi olahraga sekaligus lifestyle, dimana hampir semua runners sekarang menggunakan smartphone dan aplikasi untuk menunjang kegiatan berlari. KartuHalo sendiri memposisikan diri sebagai partner yang memberikan solusi untuk menunjang semua kegiatan lifestyle.

“Dengan adanya program ini diharapkan kartuHalo bisa semakin dekat dengan target audience serta menegaskan brand positioning kartuHalo,” tambahnya.

Sambil berlari, peserta juga diajak turut berbagi kebahagiaan, karena seluruh uang hasil pendaftaran peserta digunakan untuk membeli 1.800 pasang sepatu sekolah yang akan disumbangkan kepada anak yatim piatu.

Halo Fit Run diikuti 2100 peserta yang terdiri atas pelari umum serta pelari profesional baik lokal maupun internasional. Rute 10 kilometer meliputi Plaza Selatan Senayan – Dukuh Atas – Patung Pemuda – Plaza Selatan Senayan. Sementara rute 5 kilometer meliputi Plaza Selatan Senayan – Semanggi – Patung Pemuda – Masjid Albina – Plaza Selatan Senayan.

Telkomsel juga menggandeng beberapa perusahaan untuk ikut berpartisipasi memeriahkan acara Halo Fit Run, diantaranya Perusahaan Mitra Adi Perkasa (Oakley, Reebok, Timex dan Planet Sports) dan Garuda Indonesia Airlines (GIA), serta juga berkolaborasi dengan komunitas pelari Indo Runners. Halo Fit Run berikutnya akan diselenggarakan di Bandung, pada tanggal 30 Juni 2013.(EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved