Listed Articles

Brendan Wood Gandeng Mileage Group

Brendan Wood Gandeng Mileage Group

Brendan Wood International dan Mileage Group mengumumkan kemitraan strategis untuk melayani pelanggan korporasi di Asia. Usaha baru ini menggabungkan intelijen investor global dengan keahlian strategi dan komunikasi investor relations lokal.

Brendan Wood International (BWI), sebuah lembaga intelijen pasar modal terkemuka sejak 1970, mendirikan Global Shareholder Confidence Index (Indeks Kepercayaan Pemegang Saham Global) kira-kira 33 tahun lalu. Saat ini, ada lebih dari 2.000 investor besar dan sejumlah yang sama pekerja profesional di bidang riset pasar dan penjualan/perniagaan yang telah menyatakan kepercayaan akan kepemilikian mereka untuk menjadi bagian dari Worldwide Brendan Wood Panel (Panel Brendan Wood Global). Kelompok ini mewakili investasi sekian triliun dolar dalam ekuitas. Melalui Shareholder Confidence Index tersebut, para direktur dan pejabat dari berbagai korporasi publik di dunia saat ini memiliki akses ke segenap investor yang berniat berinvestasi pada atau melakukan divestasi terhadap perusahaan-perusahaan mereka.

Brendan Wood, pemimpin Brendan Wood International, berkata, “Kita hidup di dunia di mana perusahaan-perusahaan lokal terkemuka makin menyadari bahwabasis pelanggan maupun pemegang saham mereka makin meluas. Sejauh hal tersebut benar lintas batas-batas regional dan global, kami ingin berada di sana untuk membantu perusahaan-perusahaan lokal dengan menyediakan umpan balik dari investor di seluruh dunia serta rekomendasi dan eksekusi lokal melalui rekan-rekan dari Mileage. Intelijen pemegang saham global yang dapat menunjukkan kelemahan dan kekuatan sebuah korporasi berikut saingan-saingannya, dikombinasikan dengan keahlian strategis lokal, akan menjadi pengubah investor relations di lokasi tersebut.”

Mileage Group (MG) merupakan konsultan terbesar asli dari Singapura yang bergerak di bidang komunikasi pemasaran dan PR (public relations) strategis dengan layanan lengkap. Berkantor pusat di Singapura, MG terdiri atas kantor-kantor di sebelas kota di tujuh negara Asia. Kemitraan eksklusif dengan BWI ini menghilangkan kendala geografis dalam upaya mengubah investor relations traditional. Kemitraan ini secara khusus memungkinkan MG untuk memanfaatkan jaringan profesional dan perangkat kualitatif milik BWI dalam menyediakan jasa konsultasi dan rekomendasi lokal, diperkuat dengan intelijen pemegang saham global, bagi perusahaan-perusahaan publik terkemuka di Asia.

“Kami semakin sering berhadapan dengan kenyataan di mana pelanggan kami tidak hanya menanyakan, ‘Bagaimana kami dapat meningkatkan diri?’, tetapi juga menanyakan ‘Bagaimanakah kinerja kami?’”, kata Mr. Yap Boh Tiong, pemimpin Mileage Group. “Permasalahan tradisional yang selama ini terjadi adalah bahwa perusahaan-perusahaan sering baru dapat bereaksi terhadap pergerakan harga saham saat para pemegang saham telah menyatakan keengganannya.”


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved