HJC Gandeng Faisal Basri Berikan Pencerahan Prospek Ekonomi 2011

Aktif membuka wawasan baik dari sisi finansial, investasi, edukasi, karier, hingga hal-hal lainnya adalah salah satu karakter dari kaum urban di Jakarta. Jeli melihat hal ini, Honda Jakarta Center (HJC) mengundang narasumber seorang ekonom dan politisi yang kritis, yaitu Faisal Basri, untuk memberikan prediksi kondisi ekonomi di tahun 2011. Acara yang menampilkan produk Honda CR-V ini dikemas dalam bentuk seminar & talkshow di Hotel Nikko, Jakarta yang dihadiri ratusan undangan dari berbagai perusahaan rekanan Honda.

Setiap orang tentunya mempunyai visi ke depan dan berpengharapan untuk mencapai taraf kehidupan yang cukup baik. Dengan informasi yang cukup, para pelaku bisnis akan dapat membuat keputusan yang tepat dan efisien dalam mencapai kesuksesan di tahun 2011,” kata Daniel Agus, Direktur Honda Jakarta Center.

Sementara itu, Faisal menyoroti tentang kilas balik dan tantangan kondisi ekonomi Indonesia tahun ini. Uraian tersebut disajikan dengan apik dan terperinci, sehingga memberikan benang merah dalam meneropong prospek ekonomi 2011. Sesi ini memberikan sebuah pencerahan mengenai potensi dan tantangan yang dihadapi pelaku bisnis ke depan.

Setelah mengikuti seminar dan talkshow, peserta diajak membuka wawasan mengenai fashion dengan penampilan LaSalle College Jakarta yang memamerkan pakaian berbahan daur ulang dari plastik dan kawat nyamuk! Ini sesuai dengan tema go green yang diusung oleh Honda secara konsisten.

Manfaat yang diperoleh dengan mengikuti acara tidak terbatas pada menambah wawasan, namun juga menjadi ajang silaturahmi dan hiburan ditengah padatnya kota Jakarta. Bagi HJC, kegiatan ini merupakan apresiasi bagi kastemer yang telah setia menggunakan mobil Honda sebagai sahabat berkendara

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)