SIAPA BERANI BAYAR MAHAL EKSEKUTIF HEBAT (SWA Edisi 20/2013)

SIAPA BERANI BAYAR MAHAL EKSEKUTIF HEBAT (SWA Edisi 20/2013) SIAPA BERANI BAYAR MAHAL EKSEKUTIF HEBAT (SWA Edisi 20/2013)

Gaji memang bukan faktor utama bagi seseorang untuk berada di sebuah perusahaan. Namun tak dapat dimungkiri, gaji masih selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para talent. Lalu, bagaimana tren gaji di berbagai industri saat ini? Layakkah mereka dibayar semahal itu? 100 perusahaan publik mana sajakah yang membayar gaji eksekutif tertinggi? Dan bagaimana hasil survei gaji 2013 versi Majalah SWA?

“Mengapa Mereka Dibayar Mahal”
Gaji para eksekutif puncak di sejumlah perusahaan publik menembus angka miliaran rupiah perbulan. Layakkah mereka dibayar semahal itu? Mengapa survei gaji penting bagi Anda – para pemilik perusahaan dan profesional?

“Booming Produk Men’s Grooming”
Pria metroseksual yang memperhatikan penampilan, ingin terlihat bersih, rapi dan wangi kini makin banyak. Itu sebabnya, produk perawatan khusus pria (men’s grooming) pun booming. Siapa saja yang menggarap pasar ini dan bagaimana strategi pemasarannya?

“Vini Vidi Vici MaxOne Hotels.Com”
Di bisnis perhotelan, MaxOne Hotels.Com memang muka baru. Toh, sepak terjangnya mampu mengguncangkan pertarungan di ranah bisnis hotel bujet. Dalam tempo singkat, jaringan MaxOne sudah menggurita di berbagai daerah. Apa strateginya?

“Kevin Aprilio Sumaatmaja Ya Musisi Ya Produser"
Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Itulah gambaran kiprah Kevin Aprilio Sumaatmaja di bisnis hiburan. Mewarisi bakat kedua orang tuanya, putra pasangan Adie MS dan Memes ini kini juga aktif di dunia hiburan.

DAFTAR ISI

SIAPA BERANI BAYAR MAHAL EKSEKUTIF HEBAT (SWA Edisi 20/2013) SIAPA BERANI BAYAR MAHAL EKSEKUTIF HEBAT (SWA Edisi 20/2013) - DAFTAR ISI

EKONOMI & BISNIS

MANAJEMEN

“DERU PERUBAHAN DI PABRIK GULA”
Di tengah tren penurunan industri gula di Tanah Air, BUMN gula ini mulai bangkit dengan beberapa strategi. Laba positif pun sudah berhasil diraih.

TEKNOLOGI INFORMASI

“ANEKA KENYAMANAN DALAM GENGGAMANTANGAN”
Untuk memberikan customer ownership experience yang lebih baik pada pelanggannya, Toyota Astra Motor mengembangkan aplikasi M-Toyota yang dapat diakses dengan berbagai jenis smartphone.

INDONESIA YOUNGSTER INC.

ENTREPRENEUR

“RESTO SERBA TELUR ALA ANTHONY & VANESSA”
Sudah jamak rasanya, menyaksikan resto yang menyajikan menu utama daging ayam ataupun bebek.

STARTUP

“YUSTINUS AGUNG NUGROHO SEBARKAN VIRUS MENDEM DUREN“
Hobi durian membawa hoki. Itulah yang dirasakan pasangan suami istri Yustinus Agung Nugroho dan Anne Kartika.

NEXT GENERATION

“RAYMOND TEDJOKUSUMO BABAT ALAS DI BELANTARA GADGET INDONESIA”
Pasar telepon seluler (ponsel) Indonesia sudah dikerumuni puluhan merek asing ataupun lokal. Namun, itu tak menghalangi keluarga Tedjokusumo – yang kondang lewat berbagai produk jeroan dan aksesori komputer serta laptop bermerek SPC – ikut terjun.

SIAPA DIA
FAINTA SUSILO NEGORO
LUCAS ADRIAN


Read more on Google+

Read more on Facebook


SWA Magazine Subscription
SWA Digital Magazine Subscription and Download
SWA Mobile Apps Download

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!