Survei Kelas Menengah Indonesia 2015: Menyergap Ranumnya Pasar Kelas Menengah, Rp 290 Triliun per Bulan!

Survei Kelas Menengah Indonesia 2015: Menyergap Ranumnya Pasar Kelas Menengah, Rp 290 Triliun per Bulan! Survei Kelas Menengah Indonesia 2015: Menyergap Ranumnya Pasar Kelas Menengah, Rp 290 Triliun per Bulan!

Survei Kelas Menengah Indonesia 2015:
Menyergap Ranumnya Pasar Kelas Menengah
Rp 290 Triliun per Bulan!

Kelas menengah Indonesia ibarat gadis cantik nan rupawan yang memikat banyak pria di sekililingnya. Dengan jumlah mencapai 163 juta dan daya beli ditaksir sekitar Rp 290 triliun per bulan, kelas menengah merupakan pasar yang sangat menggiurkan. Seperti apakah wajah dan karakter psikografis kelas menengah Indonesia? Bagaimana pola belanja dan pengeluaran mereka? Siapa saja merek-merek pilihan kelas menengah Indonesia? Ikuti survei terbaru kelas menengah Indonesia yang dilaksanakan SWA bersama Inventure. Simak juga sajian Kiat dan Strategi menggarap pasar kelas menengah Indonesia. Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru !

"Membidik Pasar Yang Terus Tumbuh"
Survei SWA-Inventure tahun ini mengungkap terjadinya pergeseran konsumsi, daya beli serta aspirasi kelas menengah Indonesia. Wajib dicermati para pemasar dan pemilik merek agar bisa ikut menikmati gurihnya pasar kelas menengah.

SImak sajian SWA lainnya!

"Dilmah Makin Merangsak Pasar Indonesia"
Hang Out bareng relasi atau teman sembari menyeruput teh dalam punch dan koktail di lounge. Inilah gaya hidup baru yang ditawarkan Dilmah, merek teh premium asal Sri Lanka. Selama ini, Dilmah biasanya disajikan dalam high tea di hotel berbintang.

"Willem Biantoro Wanandi Membangun Bisnis Farmasi Dengan Reputasi Internasional"
Berangkat dari profesional di industri farmasi dan pejabat lembaga kesehatan internasional, Biantoro sukses membangun bisnis farmasi dari hulu hingga hilir.

"Grup Pamella, Raja Swalayan Yogyakarta Tanpa Modal Pinjamnan Bank"
Sempat jatuh miskin karena dililit utang warisan ayahnya, Noor Liesnani Pamella berhasil bangkit. Bahkan, ia sukses mengibarkan Grup Pamella, yang menjadi raja swalayan di Yogyakarta. Seperti apa kiatnya membangun bisnis?

EKONOMI & BISNIS

INVESTASI

"Jurus Parto Karwito Memutar Dana Ketika Pasar Saham Lesu"
Asetnya di pasar saham terjun bebas karena fluktuasi yang diakibatkan krisis ekonomi. Bukannya kapok, Parto Karwito terus konsisten berinvestasi saham. Ia memodifikasi strateginya sedemikian rupa agar investasinya tidak menyusut. Langkah apa saja yang ditempuh?

TEKNOLOGI INFOMASI

"Digital Reasoning Sang Pendeteksi Masa Depan"
Tumbuh dalam suasana dunia yang tengah diselimuti dua krisis besar - krisis keamanan akibat peristiwa 9/11 dan krisis finansial 2008 - membuat perusahaan startup bernama Digital Reasoning cepat matang. Sejumlah lembaga besar dari berbagai industri kini menggunakan teknologi cognitive computing yang ditawarkannya.

INTERNASIONAL

"Kestabilan Transformasi Si Balok Denmark"
Nyaris bangkrut, produsen mainan ini mampu bangkit, bahkan terus melanjutkan momentum tranformasinya secara positif. Apa rahasia kesuksesannya sehingga ia dijuluki Apple-nya dunia mainan?

INDONESIA YOUNGSTER INC.
NEXT GENERATION
Arya Pradana Stiadharma & Ardi Dwinanta Setiadharma

ENTREPRENEUR
Ary Indra

SELF EMPLOYED
Indah Juniwati
Misyatun

SIAPA DIA
Reti Oktania
Ansy Kalyman

Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Anda juga bisa menyimak up date harian seputar isu bisnis di www.swa.co.id

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website http://swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi:
- Wayang
- SCOOP
- Scanie

Informasi Lengkap:
Berlangganan: http://swa.co.id/subscription/
Iklan: http://swa.co.id/contact

Website: http://swa.co.id/
Facebook: http://facebook.com/MajalahSWA
Twitter: http://twitter.com/MajalahSWA
Google+: http://google.com/+SWAmagazine/

Jika anda membutuhkan pembelian Majalah SWA dalam jumlah besar atau berlangganan kolektif untuk Karyawan dan Mitra berharga anda, segera manfaatkan fasilitas lebih dan discount menarik yang kami sediakan, silahkan menghubungi :
Putri-Sirkulasi
Email: putri.meutia@swamail.com
Tlp. (021) 3523839 Fax: (021) 3457338, 3853759

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)