Perkuat Segmen VATB, Express Group Gandeng Tiket.com

Express Group memperkuat segmen bisnis VATB (Value Added Transportation Business) dengan bekerja sama dengan Tiket.com untuk pemesanan jasa penyewaan limusin. Selain itu, perusahaan juga membeli tambahan unit MINI.

express miniDavid Santoso, Direktur Keuangan Express Group, di Bali, Selasa (26/11/2013), menuturkan, kerja sama dengan Tiket.com adalah langkah strategis perusahaan untuk memperluas akses bagi pelanggan yang ingin menyewa mobil atau limusin. Kolaborasi dengan Tiket.com dilakukan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam melakukan pemesanan limusin.

Dengan demikian, kini, pelanggan Express dapat dengan mudah melakukan pemesanan berbagai jenis mobil dan limusin Express Group secara online dengan mengakses Tiket.com, sebuah situs yang memberikan layanan pemesanan berbagai tiket secara online dan dapat diakses melalui komputer dan mobile. Metode pembayaran pun bervariasi, diantaranya KlikBCA, bank transfer (Mandiri atau BCA), BCA KlikPay, ePay BRI, Mandiri Clickpay, dan CIMB Clicks.

Mikhael Gaery Undarsa, Managing Director Tiket.com, mengatakan bahwa jasa penyewaan mobil atau limusin adalah penunjang kegiatan pariwisata. “Sebelumnya kami menyediakan tiket untuk transportasi antar kota seperti pesawat dan kereta api. Kerja sama ini melengkapi produk yang kami berikan kepada pelanggan. Jadi, saat mereka ingin berwisata ke Bali misalnya, setelah memesan tiket pesawat mereka juga dengan mudah menemukan penyewaan mobil atau limusin Express untuk menunjang kebutuhan mobilitas sesampainya di sini,” ucapnya.

Selain itu, Express juga menginisiasi pembelian unit MINI untuk mengantisipasi kenaikan permintaan. MINI yang dibeli ini selanjutnya akan memperkuat layanan limusin Express Group. “Pembelian ini seiring dengan kerja sama kami dengan Tiket.com, penambahan akses kemudahan penyewaan di Tiket.com kami susul dengan penambahan unit yang baru,” kata David.

Melalui segmen bisnis VATB, Express Group menawarkan produk dan layanan transportasi dengan nilai tambah meliputi penyewaan mobil, penyewaan limusin, dan penyewaan bus. Produk-produk tersebut beroperasi di Jakarta, Tangerang, Bandung, Karawang, Bali, dan Lombok.

Layanan limusin adalah layanan dengan kualitas tinggi. Limusin tersebut juga hadir di hotel-hotel bintang lima ke atas untuk melayani tamu-tamu premium mereka. Berbagai varian merek yang tersedia, antara lain Camry, Mercedes ML Class, Mercedes E Class, BMW X5, Mercedes S Class, Smart for Two, dan MINI.

Sebagai penyedia jasa transportasi yang unggul, Express Group terus berinovasi dan selalu berorientasi kepada pelanggan. “Dengan kerja sama Tiket.com dan pembelian unit limusin MINI yang baru, kami ingin menjaga dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Harapan kami agar dengan langkah ini, kami tetap menjadi pilihan utama bagi pelanggan,” pungkas David. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)