Management Strategy

Strategi Dyandra Tarik Pengunjung Pameran di Makassar

Oleh Admin
Strategi Dyandra Tarik Pengunjung Pameran di Makassar

Sebagai pihak penyelenggara pameran Makassar Computer Expo (MCE) dan Makassar Elektronik & Kitchen Expo (MEK) 2013, PT Dyandra Promosindo berinovasi dengan menghadirkan berbagai rangkaian acara dan program menarik bagi masyarakat kota daeng ini. Diharapkan, para pengunjung berdatangan ke kedua pameran yang berakhir Minggu (1/12/2013) tersebut.

dyandra promosindo pameran“Berbagai kompetisi menjadi unggulan kami di penyelenggaraan MCE dan MEK 2013, kami harap pengunjung akan terhibur dengan berbagai tantangan seru yang kami persiapkan,” tutur Mawardha Dj, Branch Manager Dyandra Promosindo Makassar, Jumat (29/11/2013).

Di MCE, ada kegiatan Kuis Tebak Kata yang didukung oleh komunitas KasKus Regmacz. Pada kompetisi yang terbuka untuk umum ini, mulai dari pelajar, mahasiswa sampai orang dewasa, akan beradu konsentrasi dan wawasan. Dalam kuis ini, para peserta akan membentuk sebuah tim yang terdiri dari dua orang secara berpasang-pasangan. Secara bergantian peserta menjadi pemberi instruksi dan penebak, tim yang berhasil menjawab benar paling banyak akan keluar sebagai pemenang. Selama empat hari, pihak panitia akan menyisihkan masing-masing satu tim pemenang, yang akan diadu kembali di babak final yang akan berlangsung pada hari Minggu besok.

Program Kuis Tebak Kata ini akan memperbutkan hadiah satu unit Samsung Galaxy Tab. “Lewat kompetisi ini kami akan bisa melihat kecerdasan dan kerja sama tim masing-masing peserta” papar Anca, panitia Kuis Tebak Kata dari KasKus Regmacz.

Kompetisi lain yang tidak kalah menarik adalah Game Online Tournament yang didukung penuh oleh Komunitas Warnet Indonesia (KWM). Memperlombakan Game Point Blank, Dragon West, dan Counter Strike, para penggila game online antuasias bertanding dan menunjukkan kebolehan mereka pada kompetisi ini.

Sementara di MEK 2013, Kamis (28/11/13) kemarin, sepuluh peserta dari berbagai profesi mulai dari barista, bartender, koki, dan pelajar dari jurusan MICE mengikuti tantangan Signature Drink, di mana peserta ditantang untuk meracik kopi terbaik. Dua jenis kopi dihidangkan peserta, yakni kopi hitam sebagai hidangan utama dan variasi kopi dingin.

Penampilan sepuluh peserta Signature Drink yang tampak begitu lihai dan percaya diri, serta aroma kopi di panggung utama MEK 2013 pun menarik pengunjung untuk mendekat dan mengikuti kompetisi yang didukung oleh Coffee Toffee ini.

Program acara yang tidak kalah menariknya adalah kehadiran Chef Wirawan dari Hotel Horison yang beraksi meracik sponglove beef and kitchen potatoes ground chees di area Hall MEK 2013. Pada hari Minggu, panggung utama dipastikan akan semakin meriah dengan kehadiran Celebrity Chef Haryo yang akan memandu kelas memasak.

Keseluruhan rangkaian acara dan kompetisi pameran MCE dan MEK 2013 mendapatkan apresiasi yang sangat bagus dari masyarakat Makassar dan sekitarnya. Terbukti sekitar 15.341 pengunjung memadati area pameran selama dua hari berlangsungnya kedua pameran tersebut. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved