Sensitif, Memuaskan Pelanggan karena Hasilnya “Yes” atau “No”

Christian Eka, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Danpac Pharma
Christian Eka, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Danpac Pharma

Produk alat tes kehamilan merek Sensitif masih sulit digoyahkan sebagai penguasa pasar. Di samping sebagai pemimpin pasar di kategori produk ini, dalam survei Kepuasan Pelanggan yang dilakukan oleh SWA Media Group dan Business Digest dengan parameter product, price, place, dan promotion (4P), Sensitif bertengger di posisi nomor satu dengan meraih indeks 7,81 (Excellent).

Meski harga Sensitif terbilang tinggi dibandingkan kompetitornya, Christian Eka, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Danpac Pharma (produsen Sensitif), sangat percaya produknya tetap punya posisi kuat di pasaran. “Kami menjanjikan kepada konsumen keakuratan yang sangat tinggi untuk tes kehamilan. Kelas produk kami premium karena kami menjaga kualitas,” kata Christian.

Harga Sensitif mulai dari Rp 20 ribuan hingga ratusan ribu rupiah. Adapun produk tes kehamilan lainnya ada yang dijual dengan harga Rp 1.000-an dan pemainnya sangat banyak.

Christian menjelaskan, target Sensitif adalah orang yang menginginkan tes kehamilan yang lebih akurat. Produk yang harganya murah, katanya, terkadang garis tesnya tidak terlihat atau samar. “Sementara Sensitif garisnya lebih jelas untuk mengetahui hamil atau tidaknya. Tingkat keakuratannya hampir 99,9%,” dia mengklaim.

Saat ini, Christian melihat ibu milenial yang hamil sangat instagramable.  Karena itu, Sensitif memiliki tes kehamilan digital, yang bisa di-posting di media sosialnya. “Ini pasarnya sedang naik karena rata-rata ibu muda menyukai produk tersebut,” ungkapnya.

Menurut Christian, Sensitif merupakan satu-satunya brand lokal yang mengeluarkan alat tes kehamilan digital, dengan hasil “Yes” atau “No”, sehingga hasilnya pasti. Keunggulan lainnya, dari sisi estetis bagus dan eksklusif, sehingga terkesan mewah untuk alat tes kehamilan digital.

Varian tes kehamilan digital Sensitif (Sensitif Digital Multiuse) ini juga memiliki akurasi 99,9%. Selain Sensitif Digital Multiuse, Danpac Pharma sebelumnya juga telah memasarkan produk tes kehamilan varian Sensitif Strip, Sensitif Strip UC, dan Sensitif Compact.

Pages: 1 2 3

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)