Piaggio Indonesia Jual Motor di Dalam Mal

PT Piaggio Indonesia (PI), Agen Pemegang Merek (APM) dari empat merek legendaris asal Italia, Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia, melebarkan jaringan penjualan dan pelayanan di Indonesia melalui pembukaan penyalur resmi terbaru untuk merek Piaggio dan Vespa di Surabaya. Menariknya, penyalur resmi yang keempat di Jatim ini adalah dealer Piaggio dan Vespa pertama yang berada di dalam mal, tepatnya di Main Atrium, Upper Ground 011, Tunjungan Plaza 5, Surabaya. “Para pelanggan di Surabaya termasuk dalam daftar prioritas kami, mengingat bahwa Jawa Timur merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia,” kata Andre Sanyoto, Direktur Pemasaran Piaggio Indonesia. Pembukaan dealer Piaggio baru ini adalah baru ini, PI akan membuka dealer yang keempat di Jatim.

OLYMPUS DIGITAL CAMERAPI telah melayani wilayah Jawa Timur sejak 2011 dengan dealer resmi 3S (sales, sparepart dan service) melalui mitranya, Satya Mandiri Motors. Dealer di Surabaya terletak di Jl. Majend Sungkono dan Stasiun Kota, sedangkan di Malang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat 23B. Setelah mengamati kondisi pasar, manajemen PI melihat bahwa pasar Indonesia perlu titik penjualan yang lebih sederhana dan sesuai dengan gaya hidup masyarakat Indonesia yang dinamis dan bermobilitas tinggi. Akhirnya, muncullah konsep in-mall dealer.  “ Kami sangat senang dapat menjadi dealer pertama Piaggio dan Vespa yang berada di dalam pusat perbelanjaan. Konsep baru ini berangkat dari aktifitas masyarakat Indonesia yang banyak berpusat di dalam mal. Melalui konsep ini, Piaggio Indonesia berharap dapat secara aktif menghantarkan pengalaman Piaggio dan Vespa kepada para pengunjung mall yang juga calon pelanggan,” ujar Alvin Hartono, Direktur Satya Mandiri Motors.

Untuk merayakan momen ini, PI juga membawa Vespa Sprint Adventure (VSA) edisi khusus ke Indonesia yang diperkenalkan pada 1 Oktober 2016 di Jakarta. Skuter Adventure tersebut siap menjelajahi Surabaya bersama dengan komunitas lokal. Di Surabaya.Vespa Sprint Adventure edisi khusus ini hadir dalam dua warna yakni: Military Matt (Matt Green) dan Desert Sand (Matt Sand). Hadir dengan detail hitam matt dan dilengkapi aksesori berkendara yang sporty. Calon konsumen bisa melakukan test ride dan rencananya akan mengundang pecinta Vespa untuk berpetualang di Gunung Bromo, akhir Oktober ini.

Piaggio Pembukaan dealer Piaggio di mal Tunjungan Plaza 5, Surabaya

Dealer baru Piaggio dan Vespa menjual beberapa produk, antara lain, Vespa Settantesimo edisi terbatas, Vespa Primavera i-get 150, Vespa Sprint i-get 150,Vespa S 125,Vespa GTS Super 150, Vespa GTS 300 Super Sport, Piaggio Medley 150 ABS, Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio MP3 YOURBAN 300, dan Piaggio Beverly 350.

PI resmi hadir di Indonesia sejak 2011 lalu sebagai Agen Pemegang Merk (APM) skuter ikonis Italia Vespa dan Piaggio. Piaggio tidak hanya dikenal sebagai produsen otomotif, tetapi juga dengan nilai gaya hidup yang tertanam kuat di setiap produknya. Saat ini, Piaggio Indonesia memiliki empat merek roda dua: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Seluruh produk dari keempat merek tersebut memiliki karakteristik masing-masing yang sesuai dengan pasar Indonesia.

Tahun ini, PI menghadirkan Piaggio terbaru, Piaggio Medley 150cc ABS dan Piaggio Liberty 150cc ABS. Kedua skuter ini tersedia dalam versi Sport (S) dan mengedepankan teknologi terbaru serta sensasi kenyamanan dalam berkendara. Selain kedua skutik baru berteknologi i-get, terdapat pula produk unggulan Piaggio lain seperti Beverly dan Piaggio MP3 Yourban 300.

Di bawah merek Vespa, Piaggio Indonesia mempunyai Vespa LXV, Vespa GTS Super 150, Vespa GTS 300 Super Sport, Vespa S 125, serta Vespa Primavera dan Sprint yang diperbaharui. Pada lini produk edisi terbatas, terdapat seri khusus Vespa 946 yang ikonik, hasil kolaborasi Vespa dan Emporio Armani, juga Vespa Sprint Adventure dan Vespa Settantesimo. Untuk motorbike dan superbike, Piaggio Indonesia menghadirkan Moto Guzzi dan Aprilia yakni : Moto Guzzi California Touring SE, Moto Guzzi Audace, dan Moto Guzzi V7 II Stone dan V7II Racer, Moto Guzzi V9 Roamer & V9 Bobber, serta Aprilia RSV4 RR Race Pack version dan RSV4 RF Superpole.

PI berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pasar Indonesia, dengan membuka Piaggio training center di Cakung, Jakarta Timur dan menambah jumlah penyalur resmi di seluruh Indonesia. Saat ini, PI telah memiliki 36 penyalur resmi di seluruh Indonesia, termasuk MotoPlex, sebuah toko konsep global, "rumah” bagi merek-merek Piaggio Group di Bintaro. Gerai ini didedikasikan untuk seluruh motor Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di Indonesia.

Baca juga:

Piaggio Resmikan Distributor Baru

Piaggio Group Concept Store Global Pertama di Indonesia

Distribusi Piaggio Makin Kuat di Bekasi

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)