Corporate Action Technology Corporate Action

Hingga Lewat Tahun Baru, Telkom Group Siagakan Posko TelkomCare

Oleh Admin
Hingga Lewat Tahun Baru, Telkom Group Siagakan Posko TelkomCare

Untuk mendukung aktivitas pelanggan dalam masa libur Natal dan Tahun Baru 2014, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom) menyiagakan Posko TelkomCare, yang akan bertugas melakukan pengawalan dan memastikan seluruh layanan Telkom Group dalam kondisi yang handal dan siap melayani kebutuhan komunikasi pelanggan.

telkom saham

“Sebagai world class operator, Telkom menjamin seluruh layanan dalam kondisi yang stabil dan handal sepanjang waktu, 7×24 jam seminggu, 365 hari setahun,” ujar Direktur Network & Solution Telkom, Rizkan Chandra.

Biasanya, menjelang hari-hari besar selalu terjadi lonjakan trafik yang disertai terjadinya pergerakan banyak pelanggan dari satu kota ke kota lain. “Tidak hanya di kawasan tertentu yang statik, namun di semua tempat di mana pelanggan melakukan aktivitasnya, termasuk pada event terjadinya pergerakan banyak pelanggan ke kampung halaman atau ke lokasi wisata menjadi perhatian kami,” tambah Rizkan.

Karena itu, agar seluruh layanan Telkom Group bisa dinikmati secara baik oleh para pelanggannya, Posko0 TelkomCare pun hadir. Posko TelkomCare sendiri merupakan program kegiatan Telkom Group yang bersifat rutin di waktu-waktu tertentu, sebelum-sepanjang-dan sesudah Hari Raya Idul Fitri, Hari Natal, Tahun Baru, maupun pada kegiatan yang bersifat eventual, yang melibatkan para ahli, proses bisnis yang dapat diandalkan dan transparan, serta didukung perangkat TI yang terintegrasi untuk menjaminkan ketersediaan dan keandalan layanan kepada pelanggan.

Posko TelkomCare mulai aktif pada H-7 sampai dengan H+7, atau tujuh hari menjelang hari Natal dan tujuh hari setelah perayaan Tahun Baru 2014. Dan secara aktif melakukan pengawalan layanan di tempat-tempat penting dan strategis, seperti Istana Negara, bandar udara, pelabuhan, terminal, titik-titik pertemuan arus padat lalu lintas, dan lain-lain.

Posko juga secara khusus mengawal keandalan layanan di lokasi-lokasi yang anggap Top Priority Customers, antara lain perbankan, kepolisian, airline services, pengelola pelabuhan laut, maupun lokasi di mana kegiatan-kegiatan penting sedang berlangsung. Telkom pun mengharapkan keberadaan Posko TelkomCare dapat memberikan kenyamanan dan manfaat yang maksimal untuk seluruh pelanggan, tanpa mengalami atau merasakan gangguan sedikitpun. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved